Home Top Ad

Sekarang sudah hadir Game baru Capsa Susun dengan 4 ragam Kembang yang berbeda yang terdiri dari Sekop, Hati, Keriting dan Wajik. Permainan ...

Cara Bermain Capsa Susun

Sekarang sudah hadir Game baru Capsa Susun dengan 4 ragam Kembang yang berbeda yang terdiri dari Sekop, Hati, Keriting dan Wajik. Permainan Capsa Susun merupakan sebuah permainan judi yang membentuk 13 kartu Remi yang dihitung dari kartu yang tertinggi ataupun pembentukan yang terbaik akan menjadi Pemenanganya. Tentunya Capsa Susun telah tak asing lagi bukan? Capsa Susun ini telah menjadi permainan yang benar-benar diminati oleh banyak orang Lebih-lebih di Indonesia. Permainan ini tentunya akan menjadi permainan yang benar-benar mengasyikkan dan menarik untuk dimainkan dengan adanya Capsa Susun Online.

Berikut yakni Tata Metode bermain Capsa Susun :

Dalam sebuah Games Capsa Susun, Tiap pemain akan dibagikan 13 buah kartu dan pemain bertugas untuk membentuk ke 13 kartu hal yang demikian untuk menjadi susunan kartu yang terbaik dalam permainan. Kartu akan dibagikan menjadi 3 susunan, dimana kartu paling bawah semestinya mempunyai poin kombinasi lebih besar dibandingi kartu tengah, demikian pula kartu tengah semestinya memiliki poin kombinasi yang lebih tinggi dari pada kartu teratas. Kartu Bawah dan tengah akan diberi optimal membentuk 5 kartu dan untuk kartu teratas akan diberi optimal membentuk 3 kartu.

Berikut adalah susunan kombinasi dalam permainan kartu Capsa Susun :

Dragon
Dragon merupakan Kombinasi Kartu yang di susun dengan lengkap Seri 13 kartu atau Straight dari angka As-K. (A,2,3,4,5,6,7,8,9,10,J,Q,K)


Royal Flush
Royal Flush adalah Kombinasi dari Kartu Straight Flush atau Seri Kembang Sama dengan Kartu Nilai tertinggi. Contohnya 10-J-Q-K-A (5 Kartu Skop/Waru).







Straight Flush
Straight Flush adalah 5 buah kartu yang Seri dan kartu kembang Sejenis/Sama. Contohnya A-2-3-4-5 Keriting ataupun K-Q-J-10-9 Love atau 8-7-6-5-4 Wajik/Ketupat.







4 Of A Kind
 4 Of A Kind adalah 4 kartu kombinasi kembang yang berbeda dengan Angka yang Sama atau yang biasa disebut Piting/Siki. Contohnya K-8-8-8-8 atau 5-5-5-5-10.







Full House
Full House/Polo adalah kombinasi kartu dari 2 buah kartu Angka Sama dan 3 buah kartu Angka yang sama, Misalnya A-A-A-K-K atau 3-3-3-5-5.







Flush
Flush adalah kombinasi 5 buah kartu yang sama jenis (kembang) dan angka boleh berbeda. Contoh A-J-9-6-3 atau 6-7-2-10-Q Kembang Sama.







Straight
Straight adalah kombinasi Kartu yang sesuai dengan Urutan, namun kembangnya tidak sama. Contohnya A-2-3-4-5.







3 Of A Kind
3 Of A Kind adalah kombinasi 3 buah kartu dengan nilai angka yang sama. Misalnya K-10-A-A-A atau 6-6-6-5-5.







2-Pair
2 Pair adalah Kombinasi 2 buah kartu yang sama dengan nilai angka, Contohnya Q-8-8-J-J.







1-Pair
Pair adalah Kombinasi 2 buah kartu yang sama, Contohnya 5-5-2-J-7.







High Card
High card  adalah kombinasi kartu yang tidak mementingkan urutan atau jenis kembang yang sama karena dihitung dari yang tertinggi, Contohnya A-K-5-3-2.


1 komentar:



  1. Susah menang di situs lain ???
    Ayo daftarkan diri anda di NAGAQQHOKI
    Raih kemenangan Dengan AGEN BANDARQ TERBAIK NAGAQQHOKI
    Bonus Refferal 20%
    Bonus Turn Over 0,5%
    WHATSAPP : +855967014811
    PIN BB : 2B209F68

    BalasHapus